Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor Susunan Pemain dan Jadwal Chelsea vs Arsenal 17 September

Prediksi Skor Susunan Pemain dan Jadwal Chelsea vs Arsenal 17 September

Laga bigmatch antara Chelsea melawan Arsenal akan tersaji pada Sabtu malam nanti dalam lanjutan pekan ke enam Liga Premier Inggris. Chelsea yang tertatih – tatih di awal musim harus puas berada di posisi 17 klasemen sementara karena hanya mengantongi poin 4 dari 5 kali pertandingan, sedangkan Arsenal berada di posisi 4 dengan koleksi 10 poin.

Pada awal musim lalu, Chelsea yang berstatus juara Premier League musim lalu bertemu dengan Arsenal yang berstatus uara Piala FA dalam ajang Community Shield. Hasilnya mereka harus tunduk dari Arsenal dengan skor tipis 1-0. Bagi Arsenal kemenangan tersebut merupakan satu – satunya kemenangan yang mereka raih dalam lima pertemuan terakhir melawan The Blues.

Fakta lain adalah yang tak akalah penting adalah Chelsea hanya sekali gagal menang ketika menjamu Arsenal dalam enam pertemuan terakhir di kandang sendiri. Dalam enam pertemuan tersebut, mereka setidaknya menceploskan dua gol ke gawang The Gunners.

Rekor Head to Head Chelsea vs Arsenal

Arsenal 1-0 Chelsea        2 Agustus 2015

Arsenal 0-0 Chelsea        26 April 2015

Chelsea 2-0 Arsenal        5 Oktober 2014

Chelsea 6-0 Arsenal        22 Maret 2014

Arsenal 0-0 Chelsea        23 Desember 2013

Kedua tim sama – sama baru berlaga di ajang Liga Champion dimana Chelsea menang telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv sedang Arsenal baru saja menelan kekalahan 1-2 di kandang Dinamo Zagreb. Namun sayang bagi Chelsea karena kemenangan tersebut memakan korban, Willian dan Pedro diragukan untuk tampil dalam laga ini menyusul Thibatu Courtouis yang lebih dahulu menepi karena cedera.

Disisi lain Arsenal masih harus bermain tanpa Jack Wilshere, Tomas Rosicky dan Danny Welbeck, kondisi dari Per Mertesacker pun belum terlalu fit untuk diturunkan dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea : Begovic – Azpilicueta, Cahill, Terry, Rahman – Cesc, Matic – Hazard, Oscar, Ramires – Costa

Arsenal : Cech – Ballerin, Koscielny, Paulista, Monreal – Cazorla, Coquelin – Sanchez, Ozil, Ramsey – Walcott

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal 1-1