Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor, Jadwal dan Susunan Pemain Inter vs Milan 14 September 2015

Prediksi Skor, Jadwal dan Susunan Pemain Inter vs Milan 14 September 2015

Derby Della Madonnina yang mempertemukan dua seteru sekota yakni Inter melawan Milan akan kembali digelar pada Senin dini hari mendatang dalam lanjutan giornata ketiga Liga Italia Serie A. Inter yang berhasil meraih poin penuh dalam dua laga awal saat ini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Milan yang baru meraih satu kemenangan berada di posisi sembilan klasemen sementara.

Kedua kesenelasan ini sebelumnya telah dua kali bertemu pada ajang pra musim dimana Milan dua kali meraih kemenangan. Yang pertama adalah ketika tim  asuhan Sinisa Mihajlovic ini menang tipis 1-0 di ajang International Champions Cup di China. Kemenangan kedua Milan terjadi dalam ajang trofeo TIM dengan skor 2-1.

Meski begitu dalam empat pertemuan resmi kedua klub sama – sama meraih dua hasil imbang, satu kemenangan dan satu kekalahan. Terakhir kedua klub ini bermain imbang tanpa gol pada pertemuan kedua mereka musim lalu.

Head to Head Inter vs Milan

Inter 0-0 Milan  19 Apr 2015

Milan 1-1 Inter  23 Nov 2014

Milan 1-0 Inter  4 Mei 2014

Inter 1-0 Milan  22 Des 2013

D i laga ini Roberto Mancini dipastikan kehilangan Miranda yang mengalami cedera ketika membela Brasil tengah pekan lalu. Untuk mengatasinya, Mancini kemungkinan besar akan menduetkan Andrea Ranocchia dengan Jeison Murillo. Sementara itu kedatangan Ivan Perisic dan Adem Ljajic akan memberikan suntikan di lini depan. Mancio kemungkinan akan memilih diantara Perisic atau Ljajic untuk menemani Stevan Jovetic dan Mauro Icardi dalam skema  4-3-3.

Di kubu Milan mereka harus kehilanngan Andrea Bertolacci, kondisi tersebut membuat Mihajlovic kemungkinan memasang Juraj Kucka sebagai pelengkap tiga median sejajar di lini tengah bersama Nigel de Jong dan Giacomo Bonaventura. Ketiganya akan menopang pergerakan Keisuke Honda sebagai pengatur serangan.

Pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah dimana kedua tim memiliki tipikal gelandang pekerja keras. Namun faktor pembeda dalam laga ini bisa ditentukan oleh ketangguhan lini belakang kedua tim, sebagaimana Milan masih belum menemukan solusi untuk mengatasi rapuhnya lini belakang mereka. Begitu juga dengan Inter yang ditinggalkan Miranda.

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Milan

Inter : Handanovic – Santon, Ranocchia, Murillo, Telles – Medel, Kondogbia, Brozovic – Perisic, Icardi, Jovetic

Milan : Lopez – Abate, Romagnoli, Zapata, Sciglio – Kucka, Jong, Bonaventura – Honda – Bacca, Adriano

Prediksi Skor Inter vs Milan : 1-0