Home / Liga Inggris / Tanpa Beli Striker, Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

Tanpa Beli Striker, Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

Arsene Wenger yakin jika tanpa beli striker, Arsenal masih bisa jadi juara di Premier League. Diketahui bila The Gunners hanya mendatangkan penjaga gawang Petr Cech di musim panas ini. Petr Cech sendiri didatangkan dari Chelsea, tapi para fans menilai kedatangan Petr Cech tidak akan membawa banyak pengaruh untuk membuat Arsenal menjadi juara di Premier League.

Arsene Wenger menjelaskan bila dirinya harus menghemat pengeluaran klub. Namun disisi lain tetap harus mampu menunjukkan kehebatan The Gunners di setiap laga pertandingan. Diketahui pada laga perdana Premier League, The Gunners kalah dari West Ham dengan skor 0 – 2. Kemudian The Gunners mampu bermain imbang melawan Liverpool dengan skor 0 – 0. Selanjutnya The Gunners unggul 2 – 1 melawan Crystal Palace. Dan saat melawan Newcastle, The Gunners menang dengan skor 0 – 1.

Melihat hasil laga pertandingan yang telah dijalani oleh The Gunners. Arsene Wenger yakin jika anak asuhnya masih ada kesempatan untuk meraih kemenangan di Premier League. Namun disisi lain banyak kritikan yang diterima oleh Arsene Wenger terkait timnya yang hanya mendatangkan kiper Petr Cech saja. Padahal saat ini, Arsenal sedang membutuhkan pemain untuk membantu menyumbang gol. Lantaran Danny Welbeck mengalami cedera yang mengharuskan dirinya menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen hingga tahun depan.

Kritikan yang diterima Arsene Wenger dari para fans tidak serta merta mengacaukan pikirannya dalam mengelola tim. Para fans menilai seharusnya Arsene Wenger mengambil striker baru. Mengingat saat ini Danny Welbeck akan absen hingga tahun depan. Ditambah lagi situasi pertandingan yang makin memanas. Sehingga membuat para fans pesimis bila Arsenal bisa jadi juara di Premier League.