Home / Liga Inggris / Mantan Bintang Arsenal Ini Lontarkan Kritikan Pedas untuk Wenger
Mantan Bintang Arsenal Ini Lontarkan Kritikan Pedas untuk Wenger

Mantan Bintang Arsenal Ini Lontarkan Kritikan Pedas untuk Wenger

Mantan bintang Arsenal, Sol Campbell mengungkapkan bahwa The Gunners tidak memiliki kemampuan dan segi finansial yang cukup kuat untuk bersaing dengan klub-klub kaya raya seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea di bursa transfer, sehingga mengakibatkan Arsenal tak mampu untuk mendapatkan satu pun pemain kelas dunia selain Petr Cech.

Sebelumnya, memang cukup santer dikabarkan bahwa striker Real Madrid Karim Benzema adalah target target utama bagi klub yang bermarkas di London utara tersebut, bahkan salah satu media Inggris, Daily Mail mengabarkan bahwa Arsenal siap untuk memecahkan rekor klub mereka dengan membuat kesepakatan transfer dengan nilai nominal yang cukup fantastis, sebesar 45 Juta Poundtersling atau sekitar 68.6 Juta US Dollar agar bisa mendapatkan tanda tangan salah satu bintang sepak bola asal Perancis itu.

Namun kenyataan yang terjadi adalah Benzema gagal mendarat di Emirates Stadium dan memaksa Arsene Wenger untuk mencari target di tempat lain, namun sayangnya usaha yang coba dilakukan oleh klub tersebut juga kurang cepat sehingga gagal pula untuk mendapatkan tanda tangan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Melihat kurang gesitnya mantan klubnya itu dalam menggaet pemain potensial membuat Sol Campbell terpaksa melontarkan kritikan pedas untuk Wenger. Campbell yakin Manchester City, yang merupakan klub paling boros dalam membeli pemain musim panas ini, berada di sebuah galaksi yang berbeda dan The Gunners perlu berjuang mati-matian untuk bersaing dengan The Citizens dan klub papan atas Premiere League lainnya.