Home / Liga Europa / Nama David De Gea Masuk Ke Dalam Skuad MU untuk Liga Champions
Nama David De Gea Masuk Ke Dalam Skuad MU untuk Liga Champions

Nama David De Gea Masuk Ke Dalam Skuad MU untuk Liga Champions

Setelah kepindahannya ke Real Madrid resmi gagal total, akhirnya David de Gea dimasukkan dalam skuad Manchester United untuk Liga Champions

Seperti yang kita ketahui, sejak terjadinya transfer saga, kiper asal Spanyol itu belum pernah sekalipun diturunkan untuk menjadi penjaga gawang MU untuk musim ini. Namun, setelah batas waktu transfer Spanyol resmi ditutup pada Senin malam, dan berakhir dengan adanya permasalahan mengenai dokumen antara kedua klub, maka dengan kata lain, mau tidak mau De Gea harus tetap berada di Old Trafford setidaknya hingga awal Januari 2016, menunggu batas kontraknya dengan MU berakhir.

Kiper berusia 24 tahun itu, nampaknya memang direncanakan akan dipanggil kembali oleh Van Gaal setelah namanya masuk ke dalam jajaran skuad, yang berakibat dihilangkannya nama kiper Víctor Valdés dari daftar yang dirilis oleh UEFA dan MU tersebut. De Gea harus bermain di babak penyisihan grup Liga Champions, ia harus tetap menunjukkan kompetensinya bila ingin Madrid tetap berminat merekrutnya pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sementara itu, amunisi baru seperti Anthony Martial juga termasuk dalam daftar 26 pemain, bersama dengan lima pemain hasil buruan musim panas lainnya seperti Sergio Romero, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Berdasarkan hasil drawing yang nampaknya cukup menguntungkan bagi The Red Devils, pada penyisihan grup untuk Liga Champions mendatang Manchester United akan menghadapi mantan klub Depay, PSV Eindhoven, CSKA Moskow serta Wolfsburg di Grup B.