Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Memberikan Penjelasan Tentang Aturan Di Liverpool Kepada Baloteli

Brendan Rodgers Memberikan Penjelasan Tentang Aturan Di Liverpool Kepada Baloteli

SoccerGo! – Pemain timnas Italia Mario Baloteli bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer £ 16m dari AC Milan awal musim panas ini dan Brendan Rodgers mengakui bahwa ia sudah berbicara banyak dengan sang striker.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa ia sudah memberikan Mario Balotelli penjelasan tentang aturan di Liverpool sejak kedatangannya di Anfield.

Mario Baloteli sering memperlihatkan karakter kontroversial, menjadi berita utama ketika pemain berusia 24-tahun ini membakar rumahnya dengan kembang api dan melemparkan dart (anak nanah) pada pemain ketika di Manchester City.

Namun, dengan perilaku yang anaeh itu Balotelli mencetak 26 gol Serie A di 43 penampilan untuk Milan, setelah membuat 20 kali untuk City di 54 pertandingan liga.

Rodgers mengakui ia harus mengekang ego Balotelli – memberitahukan bahwa Steven Gerrard akan menjadi pengambil tendangan penalti pertama bagi Liverpool dibandingkan dengan baoteli.

“Jika Anda akan melihat Mario dalam pelatihan, dia sudah berusaha selama 45 menit melakukan latihan ekstra pada tendangan bebas dan penalti,” kata Rodgers wartawan.

“Dan ya, ia telah meminta yang mengambil penalti. Dia brilian itu. Dan dia tahu itu juga.

“Tapi Steven Gerrard adalah orang yang mengambil tendangan penalti. Mario telah diberitahu tentang hal itu dia mengerti situasi ini.”

Rodgers menambahkan: “Mario datang dan kami ditanya tentang konferensi pers, saya menjawab:.” Konferensi pers apa? Tidak ada konfrensi pers untuk Adam Lallana atau Lazar Markovic.

Meskipun kedatangan Baloteli menjadi berita utama, Rodgers menegaskan bahwa Balotelli tidak akan memiliki dampak negatif pada moral skuad dalam beberapa minggu mendatang dan bulan.

“Segala sesuatu yang dia lakukan di luar lapangan akan dipantau dan dilihat,” tambahnya.

“Dia melakukan hal-hal baik dan, ya, yang bodoh.

“Dia adalah seorang pria yang saya percaya dapat membantu kita. Tapi dia bukan bintang. Bintang tim adalah tim.”

Balotelli bisa membuat debut Liverpool melawan Tottenham di White Hart Lane pada hari Minggu.