Home / Liga Inggris / Awal Meragukan Angel Di Maria Dengan Manchester United

Awal Meragukan Angel Di Maria Dengan Manchester United

SoccerGo! – Angel Di Maria, pemain sepak bola termahal Inggris, berjalan tertatih-tatih keluar dari pertandingan pertamanya untuk Manchester United setelah manajer mereka Louis van Gaal mengakui bahwa awal klub untuk musim ini tidak dapat diterima.

Di Maria sudah menderita kram saat ditendang di betis oleh pemain Burnley Danny Ings dan melihat dia ditarik 20 menit sebelum pertandingan berakhir, dan hasil pertandingaa sendiri berakhir imbang tanpa gol, yang menjadikan Manchester United menjadi awal terburuk mereka untuk musim Liga Premier sejak 2007-08.

Manchester United tidak mengesampingkan menambahkan Pemain lagi, setelah mengeluarkan £ 13.8 Juta untuk kedatangan Daley Blind dari Ajax. Tapi dengan sisa 48 jam dibursa transfer akan didominasi oleh upaya untuk melepaskan pemain, dengan langkah Tom Cleverley ke Aston Villa, Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan Javier Hernandez ke Juventus atau Valencia semua belum final.

Van Gaal ingin terus maju dengan kesepakatan untuk membeli Daley Blind, ketika bergerak untuk gelandang lain yang berada di daftar gagal didapatkan United. Manchester United telah memiliki minat terhadap pemain Juventus Arturo Vidal, dan pemain Sporting Lisbon William Carvalho. Blind dapat beroperasi dalam peran fleksibel di belakang lini tengah United, atau beralih ke peran bek tengah ketika yang lain keluar dari posisinya.

“Dia pemain multi-fungsi yang bisa bermain di banyak posisi,” kata Van Gaal tentang Blind, yang merupakan anak dari pelatih Danny Blind, salah satu rekan terdekat di sepak bola. “Dia adalah pemain yang baik. Dia bisa membaca permainan dengan sangat baik. ”

Van Gaal mengatakan bahwa Di Maria adalah “bukan pemain kelas dunia yang telah kita lihat di Madrid” setelah apa yang diperlihatkannya di Burnley. Van Gaal mengharapkan Marcos Rojo berhasil memecahkan masalah visanya pada saat United bermain berikutnya, dan mengatakan: “Pada saat ini hal ini tentunya tidak [kelas dunia] tapi kita harus menunggu dan memiliki keyakinan.

“Tentu saja kemajuan telah ada tetapi Anda harus menang. Sebuah klub seperti Manchester United harus menang. Bila Anda memiliki dua poin dari [kemungkinan] sembilan yang terlalu [beberapa] dan itu mengecewakan. ”