Home / Liga Italia / Allegri: Finishing Kami Harus Diperbaiki

Allegri: Finishing Kami Harus Diperbaiki

SoccerGo! – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperingatkan timnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir mereka setelah hanya mampu menang tipis 1-0 atas Chievo

Juve musim lalu keluar sebagai kampiun Serie A setelah tampil konsisten serta berhasil mengumpulkan poin yang tak terkejar oleh para rival mereka.

Namun, dalam laga pembukaan Serie A semalam, Juve seakan kesulitan untuk mencetak gol. Gol Juve justru datang di menit awal laga kala pemain Chievo Cristiano Biraghi mencetak gol ke gawang sendiri. Kendati menguasai jalannya pertandingan dan membuat banyak peluang, gol tambahan yang dinanti tak kunjung datang.

Meskipun demikian, Allegri merasa puas dengan kinerja anak asuhnya di pertandingan pertamanya sebagai pelatih, ia memperingatkan bahwa ke depan lini depan skuadnya harus tampil lebih baik.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Lebih dari sekadar marah aku agak khawatir, karena setelah membuang begitu banyak peluang.

“Tim bermain bagus, meskipun kami perlu meningkatkan finishing kami. Saat ini tim sedang bekerja keras, itu penting memenangkan laga pembuka menjelang laga internasional.”

Dalam laga tersebut, Allegri juga menurunkan pemain baru mereka Kingsley Coman dari Paris Saint-Germain dan ia merasa cukup terkesan atas kinerja pemainnya itu.

“Coman bermain seperti veteran,” tambahnya. “Dia memiliki kualitas yang hebat dan karakter. Dia anak muda dan kami harus membiarkan dia tumbuh, tapi dia memiliki bakat.”