Home / Liga Inggris / Harry Redknapp Merelakan Loic Remy pergi ke Chelsea

Harry Redknapp Merelakan Loic Remy pergi ke Chelsea

SoccerGo! – Harry Redknapp mengatakan ia tidak memiliki perasaan kecewa yang berlebihan ketika Loic Remy meninggalkan Queens Park Rangers untuk Chelsea dalam perjanjian sebesar £ 10.500.000, meskipun ia menginginkan Remy untuk tetap di QPR.

Redknapp menegaskan Remy akan bergabung dengan Chelsea untuk menggantikan Fernando Torres ke AC Milan-terikat Fernando Torres, setelah Charlie Austin bermain bagus untuk QPR setelah meraih kemenangan 1-0 atas Sunderland.

Remy gagal tes kesehatan di Liverpool pada awal musim panas, tapi Chelsea membayar klausul pelepasannya yang dalam kesepakatan dikonfirmasi sebesar £ 10.5m oleh QPR.

“Saya mendapat telepon di 0:00 hari ini untuk menadapatkan kabar Loic pergi, ‘” kata Redknapp. “Itu adalah kejutan besar bagi saya, saya tidak berharap itu sama sekali. Aku tidak pernah punya ide bahwa ia akan pergi, tidak pernah terlintas dalam benak saya bahwa ia akan pergi.

“Dia akan bermain hari ini, dia tidak menolak untuk bermain, tapi saya mengambil keputusan untuk memindahkannya. Ia bekerja kemarin dengan tim dan saya tidak pernah tahu dia akan pergi.

“Ini bukan salahnya, aku tidak mengkritik dia. Dia pergi ke Chelsea, Liga Champions, itu sangat sulit. Kita semua bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa ia tidak harus melakukannya, tapi itu kesempatan yang fantastis bagi Remy dan sulit untuk ditolak.

“Dia memiliki klausul buy-out dan itu akan menjadi pembelian termurah abad ini, tapi tak ada yang bisa kami lakukan tentang hal itu. ‘”

Mantanpemain Chelsea, gelandang Arsenal dan Portsmouth Diarra meninggalkan Lokomotiv Moskow setelah berselisih dengan pelatih Leonid Kuchuk, dan menyaksikan pertandingan hari Sabtu dari tribun.

Redknapp sekarang akan mengejar striker untuk menggantikan Remy sebelum batas waktu transfer 23:00 Senin, dan dikaitkan dengan pemain Ajax Kolbeinn Sigthorsson.

Redknapp mengungkapkan Austin hanya datang melalui dua sesi pelatihan menjelang pertemuan hari Sabtu, saat ia melanjutkan pemulihan dari masalah hamstring.

“Dia memiliki masalah cidera hamstring sepanjang minggu, hari kamis adalah pertama kalinya dia dilatih selama dua minggu, ” kata Redknapp.

“Kemenangan itu penting bagi kita, kami bekerja sangat keras hari ini jadi itu memang layak ‘.