Home / Liga Inggris / Daley Blind Akhirnya Datang Ke Manchester United Dari Ajax

Daley Blind Akhirnya Datang Ke Manchester United Dari Ajax

SoccerGo! – Pemain timnas Belanda Daley Blind telah pastikan untuk bergabung dengan Manchester United setelah klub Liga Utama Inggris menyetujui biaya sebesar 17,5 juta Euro (£ 13.850.000) dengan Ajax Amsterdam.

“Manchester United sangat senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk menandatangani Daley Blind, tunduk pada istilah medis dan pribadi,” kata Manchester United dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

“Sebuah pengumuman lebih lanjut akan dibuat ketika proses selesai.”

Blind, yang bisa bermain di bek kiri serta gelandang bertahan, akan kembali bersama manajer United Louis van Gaal yang bertanggung jawab atas tim Belanda yang finish ketiga di Piala Dunia di Brasil bulan lalu.

Louis Van Gaal telah memiliki awal yang sulit menjadi Manajer di Old Trafford sejak mundur dari tim nasional, dengan hanya satu poin dari dua pertandingan pertama liga mereka.

Hal ini mencapai titik terendah setelah kalah  4-0 dari klub MK Dons di Piala Satu Capital One Cup hari Rabu. Perjuangan United datang karena mereka kesulitan dalam beradaptasi dari yang biasanya menggunakan empat bek menjadi 3 bek yang disukai Van Gaal.

Dalam upaya untuk memperbaiki masalah, juara Inggris 20 kali telah mencari pemain baru dan langsung memecahkan rekor sebesar  £ 59.700.000 untuk menandatangani gelandang Angel Di Maria dari Real Madrid pekan ini.

Pemain asal Argentina ini diharapkan untuk membuat debut di hari Sabtu saat United melakukan perjalanan singkat ke Burnley untuk pertandingan Liga Premier.

Rekan setimnya internasional Di Maria Marcos Rojo akan melewatkan pertandingan di karenakan masih menunggu izin kerja.