Home / Liga Inggris / Paul Lambert : Darren Bent Tidak Untuk Dijual

Paul Lambert : Darren Bent Tidak Untuk Dijual

SoccerGo! – Manajer Aston Villa Paul Lambert telah mengungkapkan striker Darren Bent tidak untuk dijual.

Striker yang dihargai £ 24 Juta tampak tidak memiliki masa depan di bawah Lambert ketika ia kehilangan posisi kapten pada tahun 2012 dan dipinjamkan ke Fulham musim lalu.

Namun, Bent kembali dalam skuad tahun ini, bersama dengan Alan Hutton, dan Randy Lerner tertarik untuk menggunakan Lambert daripada  hanya menghabiskan membayar gaji.

Dan dengan Christian Benteke dan Libor Kozak sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang yang serius, Lambert akan menolak setiaap keinginan terhadap Bent sebelum tenggat waktu transfer hari Senin.

“Saya berharap dia ada di sini di akhir bursa transfer,” kata Lambert.

“kita akan mempertahankan Darren. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda melakukan apa yang benar untuk Aston Villa.

“Tidak ada yang akan pergi sampai aku berkata begitu. Anda menyimpan semua pemain dan saya tidak melihat kami membiarkan siapa pun untuk pergi.

“Tak seorang pun akan pergi. Saya tidak berpikir setiap pemain seperti itu akan bergerak. Darren di sini dan tak seorang pun akan pergi.”

Enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka seperti kembali ke musim lalu, dan menderita kekalahan 1-0 di Capital One Cup oleh Leyton Orient pada hari Rabu.

Dia bisa diberikan kesempatan lain dalam pertandingan Premier League hari Minggu melawan Hull City karena Benteke setidaknya butuh sebulan lagi untuk bugar penuh setelah pecah Achilles-nya pada bulan April.

Striker Kozak patah kaki pada bulan Januari dan belum bergabung kembali dengan skuad dalam pelatihan, dan Lambert memiliki keyakinan penuh Bent dapat memberikan sesuatu untuk meredakan kekhawatiran mencetak gol Villa.

Benteke membuat kemajuan yang baik dari cedera Achilles dan Lambert mengharapkan dia untuk segera pulih setelah jeda internasional pekan depan.