Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini Ingin Alvaro Negredo Tetap Di Manchester City

Manuel Pellegrini Ingin Alvaro Negredo Tetap Di Manchester City

SoccerGo! – Manchester City tidak ingin menjual Alvaro Negredo sebelum batas waktu transfer, menurut Manuel Pellegrini.

Striker 29 tahun saat ini tidak bermain karena cedera patah tulang di kakinya, tetapi terus dihubungkan akan kembali ke Spanyol.

Pellegrini mengatakan ketertarikan dari klub La Liga telah berhenti  sejak Negredo cedera, dan sang manajer Manuel Pellegrini berharap Negredo untuk tetap menjadi bagian dari skuadnya musim ini.

Pellegrini mengatakan: “Mungkin satu bulan yang lalu beberapa klub Spanyol memiliki minat terhadap dirinya tapi itu satu bulan yang lalu Pada saat ini, Alvaro terluka dan tetap menjadi bagian dari skuad kami..

“Tahun lalu ia melakukannya dengan sangat baik dan kemudian mengalami cedera dengan bahunya. Setelah itu, dia tidak bermain dengan baik tapi dia selalu menjadi pemain penting bagi kami. Kami tidak ingin menjualnya. Kami ingin dia tinggal.

“Untuk saat ini tidak ada kabar, untuk Negredo atau siapa pun. Kami tidak menerima penawaran untuk setiap pemain.”

Itu termasuk penawaran untuk Scott Sinclair, Micah Richards dan John Guidetti, diantara mereka tidak ada satupun yang berada di rencana Pellegrini.

“Kami akan melihat apa yang terjadi dengan mereka dalam 48 jam ke depan,” kata manajer. “Mereka tahu saat ini mereka bukan bagian dari skuad karena kami memiliki cukup pemain dengan 22 pemain. saya pilih tahun ini.”