Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Mengatakan Empat Besar Adalah Target Manchester United

Louis Van Gaal Mengatakan Empat Besar Adalah Target Manchester United

SoccerGo! – Louis van Gaal telah menetapkan target awal Manchester United untuk masuk finis empat besar di Premier League musim ini.

Manajer baru Manchester United belum memberikan kemenangan kompetitif dan malah mendapat kekalahan 4-0 di League One MK Dons di Capital One Cup hari Selasa.

Hanya mendapatkan satu poin Premier League dari dua pertandingan, telah membuat banyak orang mulai kehilangan kepercayaan terhadap Pelatih asal Belanda tersebut namun Van Gaal tetap yakin dia bisa membawa era baru kesuksesan domestik dan Eropa ke Old Trafford.

Van Gaal bahkan menolak untuk mengesampingkan tantangan gelar musim ini, tapi menjelang perjalanan Sabtu ke Burnley ia kembali menekankan akan membutuhkan waktu untuk membangun kembali skuad Manchester United dan berhasil menerapkan metode-metodenya.

Dia berkata: “Sebelum September 1, saya telah memberikan setiap pemain kesempatan yang masuk akal – tidak akan baik untuk datang sebagai manajer baru dan mengatakan ‘Saya ingin 11 pemain baru’ Proses ini membutuhkan waktu dan kami sedang membangun sebuah tim baru.

“Saya berharap kita akan berhasil dan bahwa kita tahun ini di empat besar, karena Liga Champions cocok dengan klub seperti Manchester United.

“Kalau begitu, mungkin langkah selanjutnya adalah menjadi juara dan langkah berikutnya setelah itu adalah menjadi pemenang Liga Champions, tapi itu butuh waktu. Banyak klub berjuang selama bertahun-tahun dan tidak pernah berhasil.

“Kita masih bisa menjadi juara dari Inggris di tahun pertama. Mungkin Anda akan tertawa, tetapi di bekas klub saya, saya sudah mulai seperti ini sehingga bagi saya itu bukan berita besar.”

Van Gaal mengingatkan laporan positif yang disertai tur pra-musim yang sukses United di Amerika Serikat, di mana Roma, Real Madrid dan Liverpool semua dikalahkan.