Home / Liga Spanyol / Rakitic Bidik Kemenangan atas Villareal

Rakitic Bidik Kemenangan atas Villareal

SoccerGo! – Menjelang pertandingan melawan Villarreal, gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku tidak terlalu memikirkan kemenangan yang mereka raih di laga perdana La Liga.

Luis Enrique sukses melakoni debut sebagai pelatih Barcelona dengan mengalahkan Elche 3-0. Gol El Barca dicetak oleh Munir El Haddadi dan Lionel Messi.

Sementara itu, kubu Villarreal juga telah melakoni start yang positif dengan mengalahkan Levante 2-0.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Rakitic yang tampil sangat mengesankan di lini tengah Barca saat melawan Elche menilai timnya harus fokus pada pertandingan berikutnya.

“Aku orang senang menghargai pekerjaan yang saya lakukan tapi kita hanya memainkan satu game di liga. Ada musim yang panjang di depan kita,” kata Rakitic.

“Aku akan memberikan kontribusi semua yang saya punya dan saya akan bekerja sekeras yang saya bisa.

“Saya lebih termotivasi dari sebelumnya untuk terus memberikan yang terbaik yang saya bisa.”

Meskipun Barcelona sukses memenangkan dua laga atas Villarreal musim lalu, mantan pemain Sevilla itu mengharapkan perlawanan yang kuat dari Villareal.

“Ini adalah tim yang saya tahu cukup baik, kita paham Villarreal merupakan sebuah tim. Mereka sangat kuat,” tambah pemain asal Kroasia itu.

“Mereka bekerja pada semua aspek dari permainan dan saya tahu Marcelino adalah manajer pekerja keras.

“Dia selalu mendapat 100 persen dari pemainnya sehingga kita perlu bekerja keras seperti yang kita tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”