Home / Liga Spanyol / Simeone Targetkan Kemenangan Perdana melawan Eibar

Simeone Targetkan Kemenangan Perdana melawan Eibar

SoccerGo! – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan ia kini sedang fokus mempersiapkan laga melawan Eibar meskipun dirinya tidak bisa mendampingi anak asuhnya di lapangan.

Atletico akan menjamu Eibar pada hari Sabtu. Ini merupakan pertandingan liga pertama mereka di kandang setelah di laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano.

Sayangnya, Atletico harus kehilangan pelatih mereka karena mendapat hukuman delapan laga akibat menepuk tengkuk ofisial pertandingan.

Meskipun dirinya tidak berada di pinggir lapangan, Simeone bertekad untuk meraih poin pertama mereka di liga.

“Ini adalah pertandingan pertama di kandang musim ini dan kami memiliki kebutuhan untuk melakukan hal yang benar tapi kita perlu ditingkatkan,” kata Simeone.

“Tidak pantas untuk berhenti melihat statistik dan angka-angka yang telah kita buat.

“Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah pertandingan melawan Eibar, yang akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Eibar memiliki keyakinan dalam diri mereka sendiri, sebagian besar dengan tendangan bebas dan kecepatan tinggi di lini tengah.”

Simeone mengatakan dia tidak terlalu memperdulikan para rival mereka Barcelona dan Real Madrid yang sukses di laga perdana musim ini.

“Saya tidak menonton Real Madrid dan Barcelona di akhir pekan pertama La Liga karena saya khawatir tentang tim saya daripada yang lain,” katanya.

“Jelas saya menyaksikan laga melawan Eibar karena aku ingin mendampingi mereka. Anda berada di sana untuk memberikan pendapat dan penjelasan dari pertanyaan yang Anda buat.”

Simeone juga menolak untuk mengkritik Federasi Sepakbola Spanyol terkait hukuman yang ia dapatkan.

“Saya tidak punya pendapat tentang orang-orang yang bekerja di tempat lain,” katanya.

“Mereka harus membuat keputusan dan kompensasi dengan beberapa suspensi, mungkin karena mereka tahu lebih banyak.

“Kami di tempat kami dan kami mencoba untuk membuat terbaik hanya menunggu keputusan orang lain, seperti yang mereka lakukan.”