Home / Liga Inggris / Manajer Tottenham Mauricio Pochettino siap Hadapi Liverpool

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino siap Hadapi Liverpool

SoccerGo! – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino yakin kekalahan musim lalu 5-0 oleh Liverpool tidak akan berada dipikiran para pemainnya ketika kedua pihak bertemu di White Hart Lane pada hari Minggu.

Pochettino ingin timnya untuk fokus mempertahankan kemenangan  100 persen di awal musim, dan sekarang Spurs menghadapi lawan terberat mereka sejauh ini.

Tottenham meningkatkan rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan termasuk dengan mengalahkan AEL Limassol  3-0 di Liga Europa play-off.

Musim lalu, sisi Brendan Rodgers ‘mengalahkan Tottenham 4-0 di Anfield setelah sebelumnya dalam laga menang 5-0 di White Hart Lane,  pertandingan yang menyebabkan Andre Villas-Boas dipecat sebagai manajer Spurs.

“Masa lalu adalah masa lalu,” kata Pochettino dari kerugian tersebut. “Saya tidak ingin mengingat masa lalu.

“Ini adalah musim baru, saya pikir gaya yang berbeda, filosofi yang berbeda. Liverpool menginvestasikan banyak uang musim panas ini dan kami pergi dengan cara lain.

“Kami percaya dengan skuad kami dan menambahkan beberapa pemain untuk keseimbangan. Dua cara yang berbeda.”

“Ini adalah metode yang mudah,” kata mantan pemain internasional Argentina. “Ini bukanlah metode yang sulit.

“Filosofi kami adalah bermain sepak bola sepanjang lapangan, membuat kombinasi yang baik, bekerja keras dan, pada saat ini, mereka senang.”

Pochettino memberikan petunjuk bahwa mungkin tidak cukup waktu untuk penandatanganan baru Federico Fazio untuk beradaptasi dengan system, sebelum pertandingan hari Minggu dengan Liverpool.

Bek Argentina tiba dari Sevilla pada Rabu sebagai pengganti Michael Dawson dan diarak di lapangan menjelang pertandingan AEL.

“Rabu adalah sesi pertama pelatihan di sore hari [dengan Tottenham] dan kemarin dengan pemain tidak dalam skuad yang dilatih di pagi hari,” tambahnya.