Home / Liga Inggris / Hodgson: Saya Memperingatkan Shaw Tentang Kebugaran Selama Piala Dunia

Hodgson: Saya Memperingatkan Shaw Tentang Kebugaran Selama Piala Dunia

SoccerGo! – Louis van Gaal mengklaim bahwa bagian belakang kiri tidak dalam kondisi sangat tidak bugar selama tur pramusim Manchester United dan Van Gaal mengungkapkan bahwa masalah ini dimulai di Brasil musim panas ini.

Roy Hodgson mengakui bahwa ia prihatin tentang kebugaran Luke Shaw selama kampanye Piala Dunia Inggris sebelum Louis van Gaal mengangkat isu ini ke public selama tur pramusim Manchester United.

Pemain berusia 19-tahun yang bergabung Old Trafford dalam kesepakatan € 38.000.000 dari Southampton musim panas ini, tetapi Van Gaal menyatakan bahwa bek kiri tidak sangat bugar selama tur timnya dari Amerika Serikat pada Juli.

Shaw dipaksa untuk berlatih sendiri dalam rangka meningkatkan kebugaran sebelum ia terkena cedera hamstring yang membuatnya absen di  awal musim Premier League dan Hodgson telah mengungkapkan bahwa tingkat kebugarannya dipertanyakan selama Inggris berada di Brazil, meskipun mendapat catatan bahwa tubuh Luke Shaw belum sepenuhnya berkembang.

“Saya harus mengatakan, menonton dia bermain di pertandingan melawan Southampton, ia tampaknya tidak memiliki terlalu banyak masalah dalam hal fisik tetapi itu tidak berarti dia tidak bisa lebih bugar dan jika Louis berpikir bahwa ia bisa membuatnya lebih bugar maka saya yakin dia pasti akan mendapat persetujuan kami