Home / Liga Inggris / Valencia Menginginkan Pemain Manchester United Tom Cleverley

Valencia Menginginkan Pemain Manchester United Tom Cleverley

SoccerGo! – Valencia secara mengejutkan menjadi klub terbaru yang mengajukan tawaran untuk gelandang Manchester United Tom Cleverley, yang juga diinginkan oleh Aston Villa dan Hull City.

Aston Villa dikabarkan memberikan tawaran £ 8.000.000 yang diterima oleh Manchester United pada hari Kamis, manajer klub Paul Lambert berharap untuk membujuk pemain timnas Inggris untuk menolak tawaran transfer ke Hull atau Everton mendukung mengamankan pindah ke Villa Park.

Namun menurut rumor yang berkembang Villa menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan Tom Cleverley dari enam kali juara La Liga Valencia.

Klub Spanyol Valencia juga telah mengajukan tawaran untuk Cleverley Manchester United dan rekan setimnya Javier Hernandez , mereka berdua bisa meninggalkan Old Trafford untuk Mestalla sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Senin malam.

Menurut laporan Cleverley ingin tinggal di Manchester United untuk satu musim lagi. Kontrak pemain berusia 24 tahun ini akan berakhir musim panas mendatang, dan ini berarti Cleverley akan berada dalam posisi untuk menegosiasikan biaya penandatanganannya sampai akhir 2014 / 15 kampanye.

Tapi Cleverley diyakini salah satu dari beberapa pemain Manchester United yang diinginkan Van Gaal untuk keluar sebelum jendela transfer ditutup.

Mancehester United memecahkan rekor transfer Inggris pada penandatanganan £ 59.700.000 untuk Angel Di Maria minggu ini, dan United mungkin perlu untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan pembongkaran beberapa bintang yang tidak diinginkan klub – termasuk Cleverley, yang dikaitkan dengan Arsenal sebelumnya.

Manchester United masih menginginkan bek tengah baru dan gelandang tengah baru, dengan bintang Juventus Arturo Vidal dalam daftar keinginan Van Gaal.

Manchester United sedang dalam proses menjual atau meminjamkan keluar para pemain telah dianggap surplus Oleh Van Gaal.

Wilfried Zaha telah menyelesaikan pinjaman musim panjang – dengan maksud untuk transfer permanen kembali ke Crystal Palace, sementara Shinji Kagawa diharapkan untuk bergabung kembali dengan Borussia Dortmund setelah menyetujui kontrak personal.

Hernandez harus pindah ke Valencia atau Juventus, Nani telah bergabung Sporting Lisbon pada pinjaman musim panjang, dan MU juga putus asa untuk menjual gelandang asal Brasil Anderson namun sejauh ini gagal menemukan klub yang bersedia membayar Gajinya.

Cleverley diberi kesempatan untuk tampil di pra-musim – dan bahkan diberikan kesempatan menjadi kapten melawan AS Roma, tapi Van Gaal tahu bahwa, dalam rangka memenuhi syarat untuk masuk empat besar musim ini, merekrut dan menaikan level permainan sangat penting.