Home / Liga Champions / Ronaldo: Real Madrid Bisa Menjuarai Liga Champions Musim Ini

Ronaldo: Real Madrid Bisa Menjuarai Liga Champions Musim Ini

SoccerGo! – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo angkat bicara mengenai peluang timnya memenangkan Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Saat diwawancarai setelah menghadiri drawing Liga Champions dan penyerahan trofi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo yakin timnya dapat mengulang prestasi yang mereka raih musim lalu.

“Ini adalah tujuan utama, Real Madrid bisa juara lagi Liga Champions,” katanya.

“Tim yang sama tidak pernah menang dua kali berturut-turut di Liga Champions, dan kami akan mencoba mewujudkannya, karena kami memiliki tim yang baik, staf terbaik, manajer yang sangat baik, penggemar menakjubkan. Saya pikir itu mungkin.”

“Kami [Real Madrid] selalu harus berpikir besar, harus berpikir besar. Jadi kita ingin mencoba. Kita tahu itu akan sulit tapi kami pikir itu mungkin.”

Ronaldo mengaku berada satu grup dengan Liverpool menguntungkan tim, dengan kapten Portugal tersebut tak sabar untuk kembali menghadapi Liverpool di Anfield.

“Ini akan sulit tapi saya pikir secara umum grup ini bagus dan saya pikir itu akan menjadi sangat baik untuk Real Madrid,” katanya.

“Ini [Liverpool] tim yang fantastis, kami tahu itu. Mereka hampir memenangkan Liga Premier tahun lalu. Sekarang akan menjadi pertandingan yang sulit di sana, di rumah mereka.”

Ronaldo yang tampil produktif di kompetisi musim lalu, membuat rekor gol baru dengan mengoleksi 17 gol dari 11 penampilan saat ia membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions kesepuluh mereka.

Ketika ditanya apakah ia percaya ia bisa mematahkan rekornya sendiri di musim mendatang, Ronaldo optimis hal itu bisa tercapai.

“Aku tahu bahwa itu sangat rumit. Catatan top skor 14 gol telah terpecahkan selama bertahun-tahun, dan sekarang 17 gol bahkan lebih sulit diatasi. [Tapi] dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi dan aku akan mencoba untuk memecahkan rekor saya sendiri. aku tahu bahwa itu sangat sangat rumit tapi aku akan mencoba dan mari kita lihat,” katanya.