Home / Liga Inggris / Tottenham Inginkan Danny Welbeck Tidak Inginkan lagi Alex Song

Tottenham Inginkan Danny Welbeck Tidak Inginkan lagi Alex Song

SoccerGo! – Tottenham secara aktif mengejar kesepakatan peminjaman pemain depan Manchester United Danny Welbeck namun sudah tidak berminat lagu terhadap gelandang Barcelona Alex Song.

Menurut berbagai sumber dilaporkan pada hari Kamis bahwa Spurs sedang mendiskusikan pinjaman potensial untuk pemain timnas Kamerun Alex Song yang sekarang berusia 26 tahun, dan pemain timnas Inggris Danny Welbeck berusia 23, setelah kedua pemain diberitahu oleh klubnya masing-masing bahwa mereka tidak diinginkan lagi.

Sementara Tottenham tidak ingin lagi Alex Song, Tottenham telah ditawarkan untuk mengambil Welbeck sebagai pinjaman tetapi tidak akan tertarik memboyongnya pada kesepakatan permanen musim panas ini.

Welbeck juga diinginkan oleh Newcastle, Sunderland dan Hull City namun diyakini ingin pindah ke White Hart Lane.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino menyaksikan aksi striker yang telah bermain 26 kali dengan MU, dalam kekalahan memalukan di Capital One Cup antara United melawan MK Dons pada Selasa malam.

Diketahui bahwa Alex Song, yang menghabiskan tujuh tahun di Arsenal, sangat ingin kembali ke Liga Premier meskipun ada ketertarikan dari Napoli dan Galatasaray.

Ada ketertarikan lagi dari West Ham untuk mendatangkan Alex Song, dan dengan hanya persaingan datang dari Spurs maka West Ham muncul dalam posisi yang lebih kuat untuk memberikan pemain kembali ke Inggris.

Sementara itu, Tottenham akan membiarkan bek kiri Benoit Assou-Ekotto, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Queens Park Rangers, untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer.