Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Enggan Untuk Menandatangani Striker Lain

Arsene Wenger Enggan Untuk Menandatangani Striker Lain

SoccerGo! – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan dia enggan untuk membeli striker baru, meskipun cedera jangka panjang dialami Olivier Giroud.

Striker timnas Prancis Giroud tidak mungkin untuk bermain sampai Tahun Baru setelah menjalani operasi pada cedera pergelangan kaki yang diderita dalam Premier League melawan Everton yang berakhir 2-2.

Cedera para pemainnya telah meninggalkan Wenger dengan pilihan terbatas di barisan depan, tapi Manajer Gunners bersikeras dia tidak akan dipaksa menjadi panic dan membeli pemain pengganti sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

“Anda akan bertanya langsung siapa yang akan kita beli,” katanya “Saya memberikan jawabannya -. Saat ini, tidak ada.

“Jika Anda ingin membuat semua orang bahagia, Anda membeli semua pemain tapi yang penting adalah kinerja di lapangan sepakbola.

“Jika Anda melihat pemain yang kami miliki di bangku dan mereka cedera, kami memiliki pemain. Anda tidak bisa membeli setiap kali seorang pemain cedera.

“Kami terbuka untuk setiap posisi selama kita merasa pemain dapat memperkuat skuad. Beli untuk membeli? Saya tidak melihat tujuan itu.”

Wenger menggunakan pemain berharga £ 35 juta dimusim panas yaitu Alexis Sanchez sebagai striker di play-off  Liga Champions, pertandingan melawan Besiktas pada Rabu, dengan hasil Sanchez mencetak satu-satunya gol dalam permainan yang berakhir 1-0.

Yaya Sanogo, Lukas Podolski dan Joel Campbell pilihan lain, sementara Theo Walcott semakin dekat untuk kembali dari cedera jangka panjangnya.

Manajer Besiktas Slaven Bilic yakin Arsenal akan berjuang untuk bersaing di Liga Champions tanpa striker yang dikenal.

Ketika ditanya apakah Wenger bisa pergi ssampai ke final di Berlin, Bilic mengatakan: “Saya akan senang karena itu akan membuat kita terlihat seperti pesaing.

“Jika mereka meningkatkan diri (mereka memiliki kesempatan), dan tentu saja mereka akan meningkatkan, liga baru saja dimulai dan mereka punya beberapa pemain yang cedera.

“Mereka kehilangan striker meskipun Sanchez tampil baik malam ini. Tapi untuk menang? Dengan Bayern dan Real Madrid? Sepak bola memang aneh tapi itu akan sulit.”