Home / Liga Inggris / Chelsea Takut Cidera Diego Costa Parah

Chelsea Takut Cidera Diego Costa Parah

SoccerGo! – Chelsea mengalami kekhawatiran terhadap Diego Costa dalam pelatihan hari Rabu kemarin setelah Diego Costa berhenti karena cedera hamstring, meskipun kepastian mengenai tingkat keparahan cideranya masih harus diteliti lagi.

Pemain timnas Spanyol yang bernilai transfer £. 32 Juta dari Atletico Madrid musim panas ini, akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Cobham dan sementara prognosis awal muncul dengan berita kurag baik, namun ada harapan cedera tidak akan terbukti separah yang ditakuti.

Pemain berusia 25 tahun yang telah mencetak gol di masing-masing di dua penampilan pertama di Liga Premier dan telah dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama dan anggota kunci dari tim José Mourinho.

Chelsea belum menutup peluang Costa untuk tampil melawan Everton pada hari Sabtu, bahkan jika cedera berkelanjutan pada diri Costa dimasa yang akan datang mereka mungkin akan mempertimbangkan pinjaman Fernando Torres ke Milan.

Torres kemungkinan bergabung dengan Milan, meskipun pembicaraan antara klub Italia dan Chelsea belum mencapai kesepakatan atas upah striker Spanyol itu. Striker, yang pindah dari Liverpool untuk kemudian memecahkan rekor transfer sebesar £ 50 Juta pada Januari 2011, masih memiliki dua tahun kontrak dimana Torres di gaji £ 175.000 per minggu dan tidak bersedia untuk dipotong gajinya jika ia meninggalkan Stamford Bridge. Namun setelah jarang berkembang selama tiga tahun di Chelsea, ada pengakuan bahwa ia hanya akan dimainkan di pinggir lapangan setelah opsi Costa dan bahkan Didier Drogba dalam urutan pemain utama.

“Tujuan kami adalah untuk mengambil striker hebat,” kata wakil presiden Milan, Adriano Galliani. “Kami akan melihat apakah kami mencapai tujuan kami, tapi Fernando Torres? Dia adalah striker hebat. Kami aktif terus bekerja. ”

Haruskah Torres pergi, Chelsea akan berusaha untuk menambahkan striker senior yang ketiga untuk barisan mereka sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin, dengan ketertarikan terhadap pemain  Roma Mattia Destro dan, striker Monaco Radamel Falcao.

Falcao secara efektif tersedia untuk pinjaman dan akan terbuka untuk pindah ke London, meskipun biaya pinjaman dan upah gabungan akan menjadi sekitar £ 20m. Chelsea telah lama mendambakan Falcao.