Home / Liga Champions / Kiessling Mengaku Lega Leverkusen Lolos ke Liga Champions

Kiessling Mengaku Lega Leverkusen Lolos ke Liga Champions

SoccerGo! – Stefan Kiessling memuji start gemilang Bayer Leverkusen yang telah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions musim ini.

Leverkusen memantabkan langkah mereka menuju Liga Champions setelah mengalahkan wakil Denmark FC Copenhagen 4-0 di BayArena. Hasil akhir Leverkusesn menang agregat 7-2.

Tuan rumah membuka jalannya dengan baik dan mampu unggul terlebih dahulu lewat Son Heung-min dan Hakan Calhanoglu.

Kiessling kemudian menyumbangkan gol ketiga dari titik penalti di menit ke-31 dan mencetak gol keduanya 24 menit menjelang laga usai.

“Saya pikir kami sangat puas, semua dalam semua,” kata Kiessling. “Kami mendapat gol awal yang lain dan menerapkan strategi kami serta pantas memimpin 3-0 di babak pertama.

“Kita tidak bisa terus menjaga tempo permainan seperti itu, kami menurunkannya sedikit, tetapi secara keseluruhan kami sangat bahagia.”

Kiessling menambahkan: “Kami tidak akan mencetak gol cepat sepanjang waktu tapi malam itu penting untuk mecetak gol di awal laga.

“Gol cepat merupakan keajaiban bagi kepercayaan diri kami dan kami menghabiskan musim semi di sana [Liga Champions].

Pelatih Leverkusen Roger Schmidt mengaku lega atas suksesnya timnya lolos ke Liga Champions.

“Kami senang bahwa kami berhasil. Pertandingan play-off selalu sulit. Jika Anda tidak memenuhi syarat, bayangan kelam akan membayangi seluruh musim,” katanya.

“Bila Anda melakukannya, dengan tim terfokus untuk mendominasi pertandingan, Anda merasa baik. Kami melakukan itu di babak pertama.”