Home / Liga Inggris / Neil Warnock Kembali Menjadi Manajer Crystal Palace

Neil Warnock Kembali Menjadi Manajer Crystal Palace

SoccerGo! – Neil Warnock telah kembali ke Crystal Palace setelah dinobatkan sebagai manajer baru dengan kontrak dua tahun.

Crystal Palace sebelumnya mencari manajer baru sejak kepergian shock Tony Pulis pada malam dimulainya Premier League.

Serangkaian nama itu terkait dengan posisi manajer yang kosong, Malky Mackay, Tim Sherwood dan Steve Clarke, tapi E Crystal Palace telah memilih untuk memberikan posisi manajer kepada Neil Warnock yang sebelumnya sempat menangani Crystal Palace tahun 2007-2010.

Crystal Palace senang mengumumkan bahwa Neil Warnock telah ditunjuk sebagai manajer klub dengan segera,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

Palace saat ini berada di posisi bawah Liga Premier setelah kekalahan beruntun dan Warnock akan berada mendampingi untuk perjalanan Sabtu ke Newcastle.

Pelatih berusia 65 tahun tidak melakukan pekerjaan manajerial sejak meninggalkan Leeds April lalu, tetapi telah ditawarkan kesempatan ketiga kalinya untuk memimpin klub Premier League.

Warnock mengalami kegagalan sewaktu dengan Sheffield United pada hari terakhir musim ditahun 2007, dipecat sebagai manajer QPR pada Januari 2012, dengan klub yang berada di peringkat bawah.

Dia mengarahkan Palace ke Kejuaraan play-off dimasa sebelumnya, tetapi meninggalkan ketika klub dalam masalah.

Warnock kembali ke klub ditengah kekacauan danakan berusaha untuk membangun kembali setelah berhentinya Pulis secara tiba-tiba.