Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Menegaskan Cedera Olivier Giroud Sampai Tahun Baru

Arsene Wenger Menegaskan Cedera Olivier Giroud Sampai Tahun Baru

SoccerGo! – Striker Arsenal Olivier Giroud kemungkinan tidak akan bermain lagi sampai akhir tahun ini setelah menjalani operasi pada cedera engkelnya.

Giroud terluka di detik-detik akhir ketika imbang 2-2 melawan Everton, beberapa saat setelah mencetak gol, Arsenal berhasil lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan atas Besiktas, Arsene Wenger menegaskan rekan bahwa sang pemain akan lama absen.

Arsene Wenger: “Berita itu adalah bahwa ia menjalani operasi hari ini dan operasi berjalan dengan baik tapi dia akan keluar – mungkin untuk bisa kompetitif di level atas, sampai akhir Desember, awal Januari.”

Wenger menjadikan Alexis Sanchez sebagai striker tengah ketika melawan Besiktas, dan pemain yang didatangkan dengan transfer £ 35 Juta di musim panas ini mencetak satu-satunya gol untuk menjadikan  Arsenal tim barunya lolos ke babak selanjutnya.

Yaya Sanogo, Lukas Podolski dan Joel Campbell adalah pilihan lain, sementara Theo Walcott semakin dekat untuk kembali dari cedera jangka panjang.

Dan manajer Arsenal mengatakan ia tidak yakin apakah ia akan mengejar striker baru sebelum batas waktu transfer minggu depan.

“Kami akan mencoba untuk melihat-lihat tapi kami ingin kualitas dan kami memiliki kualitas,” katanya. “Aku membeli Sanchez menjadi striker dan saya pikir Walcott bisa menjadi striker yang baik juga.

“Sanogo bisa menjadi striker yang baik, Podolski bisa bermain di sana dan Campbell jika Anda bertanya apa dia, dia striker. Mereka adalah pemain berkualitas dan kita akan melihatnya nanti.

“Kami akan mengakui di Inggris bahwa setiap kali Anda memiliki masalah Anda tidak bisa hanya membeli. Setelah bulan September Anda harus hidup dengan itu.”