Home / Liga Inggris / Eto’o Ucapkan Terima Kasih kepada Mourinho

Eto’o Ucapkan Terima Kasih kepada Mourinho

SoccerGo! – Samuel Eto’o menolak anggapan dirinya merasa sakit hati atas ucapan bos Chelsea Jose Mourinho.

Eto’o pernah menyebut Mourinho sebagai manajer yang “bodoh” setelah pelatih asal Portugal itu melontarkan kritikan tajam dengan mengatakan Eto’o adalah pemain yang terlalu tua.

Pemain berusia 33 tahun itu kini resmi bergabung dengan Everton dengan kontrak dua tahun setelah dispekulasikan banyak klub berminat memakai jasanya.

Berbicara dalam presentasi perkenalan dirinya sebagai pemain Everton, Eto’o enggan berbicara banyak mengenai hubungannya dengan Mourinho namun ia justru mengucapkan terima kasih kepada mantan manajernya itu.

“Satu-satunya hal yang saya harus katakan tentang Jose Mourinho adalah berterima kasih padanya.

“Berkat dirinya, saya memiliki kesempatan untuk diterima dan bermain di Liga Premier dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu.

“Saya tidak terlalu khawatir bahwa [laga melawan Chelsea] itu melanggar kontrak saya.

“Yang penting adalah beradaptasi dengan taktik, rekan-rekan baru dan bersiap-siap untuk pertandingan itu.”

Eto’o mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak opsi klub setelah meninggalkan Stamford Bridge, tapi bos Everton Roberto Martinez membuat dirinya terkesan.

“Dalam 10 hari terakhir ini saya telah melakukan banyak perjalanan dan berbicara dengan beberapa manajer. Saya ingin untuk menyesuaikan diri dimana kontribusi saya akan dihargai.” kata Eto’o.