Home / Liga Inggris / AC Milan Tertarik Pada Fernando Torres Dan Marco Van Ginkel

AC Milan Tertarik Pada Fernando Torres Dan Marco Van Ginkel

SoccerGo! – Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani telah mengakui ia tertarik kepada duo Chelsea Fernando Torres dan Marco van Ginkel.

Masa depan Torres di Stamford Bridge masih belum jelas, meskipun klaim dari Jose Mourinho bahwa ia masih memiliki peran penting dalam permainan chelsea.

Dengan Diego Costa dan Didier Drogba yang telah ditambahkan ke skuad Chelsea, sang penyerang timnas Spanyol menemukan dirinya menjadi urutan terbawah.

Berbagai klub dari seluruh Eropa dikatakan melakukan pendekatan sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Klub Serie A AC Milan termasuk di antara mereka, mereka sedang melakukan pncarian pemain setelah Mario Balotelli pindah ke Liverpool.

Galliani telah menolak untuk mengkonfirmasi apakah langkah secara resmi untuk Torres akan dibuat, tapi ia mengakui bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut sesuai dengan profil dari tipe pemain yang mereka inginkan.

Ia juga menegaskan bahwa tawaran telah diajukan kepada Chelsea untuk gelandang internasional Belanda Van Ginkel.

Galliani kepada Milan Channel: “Tujuan kami adalah untuk mengambil striker hebat.

Fernando Torres? Dia adalah striker hebat. Mari kita lihat apakah dia datang atau orang lain. Kami secara aktif terus bekerja.

Van Ginkel? Kami yakin. Kami telah membuat proposal kami untuk Chelsea dan sekarang menunggu jawaban. Kami berharap kami bisa mendapatkan dia. “