Home / Liga Inggris / Mario Balotelli Mengakui Kesalahannya Telah Meninggalkan Premier League

Mario Balotelli Mengakui Kesalahannya Telah Meninggalkan Premier League

SoccerGo! – Mario Balotelli mengakui itu adalahsuatu kesalahan meninggalkan Inggris, balotelli menargetkan untuk memenangkan Liga Champions dengan klub barunya Liverpool.

Balotelli menyelesaikan kepindahannya ke Anfield dari AC Milan pada Senin malam dan di Stadion Etihad dan menonton Liverpool kalah oleh mantan timnya Manchester City.

Dan striker Italia – yang menghabiskan dua dan setengah musim dengan City sebelum kembali ke Serie A – senang bisa kembali di Liga Premier, menyebut sepakbola Inggris “beautiful”.

“Saya senang bisa kembali karena saya meninggalkan Inggris, dan itu adalah suatu kesalahan,” kata Balotelli di situs Liverpool. “Aku ingin pergi ke Italia, tetapi saya menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

“Sepak bola Inggris umumnya lebih baik. Sepakbola Inggris indah.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions lain, karena Liga Champions (dengan Inter pada tahun 2010), saya berada di tim. Saya ingin membawa tim ini ke Liga Champions. ”

Balotelli diusir di Anfield pada November 2011 saat bermain untuk City dan mengatakan dia senang memiliki kesempatan untuk menjadi pahlawan di Merseyside.

“Saya tidak berharap (penerimaan positif) karena aku selalu bermain melawan Liverpool,” katanya. “Setiap kali saya bermain melawan Liverpool, fans tidak baik terhadap saya tapi itu normal – ini adalah sepak bola.

“Sekarang saya bermain untuk Liverpool, saya bisa melihat harapan pada orang. Mereka sangat bahagia dan itu membuat saya sangat senang pada saat yang sama. Untuk bermain di sini untuk Liverpool menggairahkan saya, tetapi jika Anda menjadi lawan ini akan sulit. ”

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris. Sepakbola sangat baik di sini. Ini adalah tim yang hebat dengan pemain muda, dan itulah mengapa saya datang ke sini.”

Balotelli, yang diharapkan untuk membuat debut untuk Liverpool melawan Tottenham di White Hart Lane pada hari Minggu, juga membuat perpisahan yang emosional ke AC Milan melalui akun Instagram-nya.

“Aku akan memulai babak baru tapi pertama saya harus berterima kasih kepada fans Milan yang selalu menunjukkan kesetiaan yang luar biasa dan kepercayaan yang besar pada diriku.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua anggota staf yang selalu mendukung saya dan selalu menunjukkan kesabaran yang luar biasa selama saya tinggal di Milan.

“Yang terbesar terima kasih pergi ke rekan-rekan, yang telah membantu saya di dalam dan luar lapangan, karena hanya keluarga saya yang mampu melakukan itu.

“Aku akan selalu menghargai persahabatan Anda, aku telah belajar banyak dari kalian semua.

“Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, tapi tahu bahwa aku masih akan membuat Anda semua bangga maju. Forza Milan! Terima kasih Milan!”

Balotelli mencetak 30 gol dalam 54 pertandingan untuk Milan setelah bergabung dengan raksasa Italia dari City pada Januari 2013.