Home / Liga Inggris / Everton Resmi Kontrak Eto’o Selama 2 Musim

Everton Resmi Kontrak Eto’o Selama 2 Musim

SoccerGo! – Samuel Eto’o akhirnya menemukan klub baru setelah Everton dikabarkan bersedia memakai jasa mantan pemain Chelsea tersebut dengan kontrak 2 tahun.

Mantan striker Barcelona dan Inter Milan itu sebelumnya berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Chelsea telah berakhir pada akhir Juni lalu.

Dan manajer Everton Roberto Martinez sukses mengamankan jasa Eto’o dan membuka jalan bagi sang pemain untuk menghadapi mantan klubnya Chelsea akhir pekan ini di Goodison Park.

Martinez mengatakan kepada situs resmi klub: “Bagi seseorang yang telah mencapai hampir segalanya, ia masih memiliki keinginan dan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

“Kami sangat gembira dan saya pikir Everton adalah rumah yang sempurna untuknya.

“Para fans akan membuat dia siap dan merasa tajam tapi kita harus menjadi mengembalikan tingkat kebugarannya dan memastikan dirinya kembali ke performa terbaiknya.”

Eto’o mengatakan: “Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan manajer selama beberapa hari terakhir dan kami akhirnya menyetujuinya.

“Saya tidak hanya terkesan dengan antusiasme tetapi juga oleh pengetahuan tentang sepakbola yang Roberto Martinez bawa, visinya tentang sepak bola dan bagaimana dia membaca sepakbola.

“Saya masih berpikir saya bisa belajar banyak dari dia di sini,” pungkas Eto’o.