Home / Liga Spanyol / Pepe Puas dengan Kemenangan Madrid atas Cordoba

Pepe Puas dengan Kemenangan Madrid atas Cordoba

SoccerGo! – Bek tengah Real Madrid Pepe tidak terlalu memikirkan anggapan yang menyebut bahwa timnya menang kurang meyakinkan atas tim promosi Cordoba di pertandingan pembuka La Liga.

Anak asuh Carlo Ancelotti dibuat bekerja keras oleh Cordoba di Santiago Bernabeu. Meski El Real berhasil meraih kemenangan berkat gol Karim Benzema di babak pertama dan Cristiano Ronaldo, banyak kalangan yang berpendapat Madrid tampil kurang mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Pepe mengatakan hasil akhir yang didapat dalam pertandingan itu lebih penting.

“Kami mengontrol pertandingan dengan baik, orang-orang mungkin mengharapkan kemenangan yang meyakinkan, tapi kami berhasil mendapatkan tiga poin yang penting bagi kami,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami datang dari musim yang hebat dan kami akan mencoba dan melakukan hal yang sama tahun ini, sehingga kami dan para fans senang pada akhir musim.”

Sementara itu, rekrutan anyar Madrid Toni Kroos mengaku menikmati pertandingan debutnya di La Liga dan kini ia mengalihkan perhatiannya pada laga berikutnya melawan Real Sociedad.

“Kemenangan ini penting, pertandingan pertama liga selalu sulit dan kami berhasil menang,” ungkap Kroos. “Aku merasa sangat nyaman di lapangan.

“Kami sudah menjalani serangkaian pertandingan yang sangat intens. Sekarang kami memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan laga berikutnya. Bertandang ke markas Real Sociedad akan sulit tapi kami akan meraih kemenangan di Anoeta.”