Home / Liga Spanyol / Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

SoccerGo! – Javier Mascherano akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan durasi empat tahun bersama Barcelona.

Gelandang internasional Argentina itu dikabarkan telah menyepakati persyaratan untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou pada bulan Juni silam sebelum berangkat ke Piala Dunia.

Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut belakangan dirumorkan akan hengkang dari klub Catalan dan ada sejumlah klub yang disebut-sebut tertarik memboyongnya seperti Napoli dan Liverpool.

Barca dengan cepat menepis spekulasi tersebut dan mengungkapkan pada awal bulan ini bahwa Mascherano akan menandatangani kontrak barunya dalam waktu dekat.

Pada hari Selasa, klub akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Mascherano akan tinggal di Camp Nou setidaknya sampai musim 2018, dengan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan berikutnya.

“Saya sangat senang dapat melanjutkan karir di klub besar ini dan berbagi ruang ganti dengan pemain hebat,” kata Mascherano dalam situs resmi Barca.

“Harapan untuk musim ini adalah semuanya berjalan sangat baik. Kami telah memperbaharui harapan setelah menjalani musim-musim yang sulit.

“Tujuan saya adalah berkomitmen untuk klub ini sampai kontrak saya berakhir.”