Home / Berita Bola / Persipura Hantam Kuwait SC 6-1 Dan Lolos Semifinal AFC Cup

Persipura Hantam Kuwait SC 6-1 Dan Lolos Semifinal AFC Cup

SoccerGo! – Kejutan terjadi di piala AFC 2014 ketika Persipura menjamu Kuwait SC di Stadion Mandala Jayapura, dan mempermalukan Kuwait SC dengan skor 6-1 setelah sebelumnya kalah 2-3 di pertandingan pertama.

Hasil agregat 8-4 menjadikan Persipura Jayapura lolos ke semifnal piala AFC Cup 2014, namun sang pelatih memberikan nasehat terhadap timnya agar cepat berpuas diri.

Jackson F Tiago:”Semoga, kami tidak cepat puasa karena masih ada jalan terjal di depan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi. Sebagai pelatih, saya tidak mengajari pemain sebatas bermain,”

Jackson F Tiago:””Saya harus terus mempersiapkan mereka untuk pertandingan yang akan mereka hadapi. Sekalipun, hal tersebut besar dan menanjak,”

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung dengan menarik, gol pertama di peroleh Persija melalu Robertino Pugliara, dan sang kapten Boaz Solossa menyumbang 3 gol, dan sisanya di berikan oleh Ferinando Pahabol sera Titus Bonai, sedangkan di kubu lawan gol tercipta di babal ledua oleh Ghoochanejhad.