Home / Liga Inggris / Daley Blind Tidak Menunggu Manchester United

Daley Blind Tidak Menunggu Manchester United

SoccerGo! – Daley Blind tidak menunggu Manchester United untuk memanggilnya bergabung bersam di Old Trafford, menurut sang agennya.

Louis van Gaal dilaporkan tertarik untuk menandatangani pemain Ajax Daley Blind, yang kemarin masuk kedalam timnas Belanda di Piala Dunia.

Manchester United di musim ini telah berbelanja pemain sekitar £ 130.000.000 dengan penandatanganan yang akan datang adalaha Angel Di Maria, tapi perwakilan Daley Blind, Rob Jansen mengatakan United belum mengajukan tawaran untuk kliennya.

Rob Jansen:”Pada saat ini Manchester United belum menghubungi saya atau Ajax tentang Daley dan aku tidak duduk di sini menunggu panggilan, ‘”

Daley Blind adalah putra mantan pemain timnas Belanda Danny Blind, yang bekerja sebagai asisten Van Gaal di Brasil musim panas ini, dia dapat beroperasi di bek kiri atau gelandang tengah, wilayah di mana Manchester United sangat membutuhkan pemain di psosisi ini.

Menurut sumber di Inggris dan Italia telah mengatakan kepada ESPN bahwa United akan mengalihkan perhatian mereka pada akhirnya akan mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus meskipun diawal sudah diketahui tentang keadaan lutut kanan pemain tengah tersebut.