Home / Liga Spanyol / Madrid Tampil Kurang Maksimal, Ancelotti: Kami Kelelahan

Madrid Tampil Kurang Maksimal, Ancelotti: Kami Kelelahan

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut timnya sedikit kelelahan karena singkatnya waktu recovery antar pertandingan.

El Real sukses membekuk tim promosi Cordoba di Santiago Bernabeu berkat 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pasca pertandingan, Ancelotti menilai timnya tampil kurang maksimal. Ia juga menyebut jeda istirahat yang singkat setelah laga melawan Atletico Madrid di Supercopa de Espana membuat para penggawanya sedikit kelelahan.

“Kami lelah,” katanya kepada wartawan. “Kami hanya bermain tiga hari yang lalu, dan itu tidak mudah untuk langsung kembali beraksi.

“Meskipun, kami mengontrol permainan, kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami butuh meningkatkan tempo permainan.

“Tapi saya yakin kami akan segera pulih.”

Ancelotti juga memuji kinerja Benzema yang mengakhiri paceklik golnya. Gol Benzema semalam adalah gol pertamanya sejak laga semi-final Liga Champions melawan Bayern Munich pada bulan April lalu.

“Ketika striker seperti Karim mencetak gol, semua orang lebih bahagia,” kata pelatih Italia itu.

“Saya selalu menghargai pekerjaan yang telah dilakukan di game sebelumnya bahkan jika dia tidak mencetak gol.

“Dia tidak cukup fit seperti rekan-rekannya.

“Kami baru saja mulai hari ini dan jelas kami harus lebih cepat dan memiliki lebih banyak kecepatan dalam permainan, tapi yang paling penting adalah menang, berjuang, tapi pada akhirnya semuanya berjalan baik-baik saja.”