Home / Liga Jerman / ‘Bayern Munich Masih Butuh Waktu’

‘Bayern Munich Masih Butuh Waktu’

SoccerGo! – David Alaba mengatakan Bayern Munich kini tengah berupaya untuk mengembalikan performa terbaik mereka di Bundesliga.

Bayern meraih kemenangan 2-1 di kandang Wolfsburg di matchday pembukaan Bundesliga. Namun, kemenangan tersebut didapatkan anak asuh Pep dengan mudah.

Tertinggal lebih dulu oleh gol Malanda, Bayern sukses membalikkan kedudukan berkat gol yang dicetak Thomas Muller dan Arjen Robben.

Terkait hasil tersebut, Alaba mengakui timnya cukup beruntung bisa memenangkan laga tersebut. Ia juga mengatakan Bayern butuh waktu untuk mengembalikan performa terbaik mereka.

“Kami hanya perlu sedikit waktu untuk mendapatkan performa terbaik kami. Pada saat ini saya tidak bisa mengatakan kapan ini akan terjadi,” kata Alaba.

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan tiga poin [melawan Wolfsburg]. Pertandingan itu tidak mudah, semua orang bisa melihatnya tapi kami berhasil.

Mengenai laga selanjutnya, Alaba mengatakan: “Ini situasi yang menarik tapi Schalke memiliki tim yang baik dengan individu yang baik.

“Tidak pernah mudah melawan Schalke, tapi kami ingin menang di sana juga, mempersiapkan diri dengan baik minggu ini untuk menjadi sukses,” pungkasnya.