Home / Liga Spanyol / Real Madrid Kalahkan Cordoba 2-0

Real Madrid Kalahkan Cordoba 2-0

SoccerGo! – Real Madrid sukses membuka musim La Liga 2014-15 dengan kemenangan 2-0 atas tim yang baru dipromosikan Cordoba di Santiago Bernabeu.

Tuan rumah mengawali laga tersebut dengan tempo yang tidak terlalu tinggi meski mampu mendominasi jalannya pertandingan.

El Real berkali-kali mencoba membongkar pertahanan Cordoba, namun tidak berbuah gol.
Dengan rapatnya pertahanan lawan, Los Blancos melancarkan serangan lewat sayap.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta. Melalui skema tendangan pojok, Toni Kroos mengirim umpan ke kotak pinalti yang disambut oleh Karim Benzema yang tidak terkawal. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Cordoba berupaya mencetak gol balasan di babak kedua. Namun tangguhnya pertahanan Madrid menggagalkan serangan mereka.

Di menit ke-90, Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diselamatkan kiper Cordoba Carlos.

Dengan kemenangan ini, Madrid berhasil mengamankan 3 poin perdana mereka di kompetisi domestik La Liga.

Susunan pemain

Real Madrid : Casillas; Arbeloa (Carvajal 73); Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James (Isco 72), Ronaldo; Benzema (Khedira 76)

Cordoba : Carlos; Gunino, Inigo, Pantic, Crespo; Rossi, Garai, Pinillos (Cartabia 46); Ryder (Fidel 62), Lopez Silva; Havenaar (Xisco 67)