Home / Liga Italia / Doa Untuk Balotelli Dari Milan
Doa Untuk Balotelli Dari Milan

Doa Untuk Balotelli Dari Milan

Soccergo.net Milan – Tuntas sudah kebersamaan AC Milan dan Mario Balotelli. Rossoneri pun cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk karier Super Mario di Liverpool.

Setelah pindah dari Manchester City pada Januari 2013, Balotelli tak kesulitan untuk langsung jadi pujaan baru publik San Siro. Gol demi gol dicetaknya, di mana 12 gol dari 13 laga Serie A di enam bulan pertamanya bersama Milan membawa klub itu lolos ke Liga Champions.

Saat Milan menjalani musim terburuknya tahun lalu pun Balotelli masih bisa bikin 18 gol dari 41 penampilannya di seluruh kompetisi. Meski sudah relatif lebih kalem saat berseragam merah-hitam, tapi tetap kontroversial tak pernah lepas dari diri pemain 24 tahun itu.

Buktinya adalah fans Milan mengkambinghitamkan Balotelli atas kegagalan klub itu lolos ke Liga Champions. Tak tak lupa juga saat ia tampil di bawah form terbaiknya saat membela timnas Italia di Liga Champions.

Namun itu adalah masa lalu Balotelli bersama Milan dan juga Serie A, kini dia sudah kembali ke Premier League bersama Liverpool setelah klub kota pelabuhan itu merampungkan transfernya senilai 16 juta poundsterling dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

“Kita sudah bekerja dengan sangat baik bersama-sama, Mario. Kami senang pernah memilikimu di sini dan karena itu kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih,” demikian pernyataan resmi Milan terkait kepergian Balotelli.

“Kamu meraih banyak hal selama 1,5 tahun. Kamu sangat menentukan dalam kelolosan kami ke Liga Champions di musim 2013 dan merupakan topskorer kami musim lalu.”

“Ini yang apa Milan pikirkan soal dirimu dan inilah kesempatan kami untuk mempublikasikannya.”

“Banyak momen-momen yang pantas dikenang. Gol debut melawan Udinese, gol di menit-menit akhir lawan Torini di San Siro Mei tahun lalu, gol yang menentukan melawan Siena, dan tembakan jarak jauh melawan Bologna pada hari Valentine di San Siro.”

“Terima kasih untuk semuanya dan apa yang telah kamu berikan untuk klub. Kami mendoakan yang terbaik untuk petualangan berikutnya dalam kariermu.”