Home / Liga Italia / Agen Manolas Membantah Kliennya Gabung Dengan Roma
Agen Manolas Membantah Kliennya Gabung Dengan Roma

Agen Manolas Membantah Kliennya Gabung Dengan Roma

Soccergo.net Roma – Bek Olympiakos Kostas Manolas dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Italia AS Roma pekan ini. Namun agen si pemain dengan tegas menyatakan belum ada kontak dengan ‘Serigala Ibukota’ sejauh ini.

Roma mulai dikabarkan meminati Manolas sejak salah satu beknya yakni Mehdi Benatia berada dalam daftar jual. Giallorossi saat ini disebut tengah menjalin komunikasi dengan juara Liga Jerman Bayern Munich terkait bek asal Maroko tersebut.

Untuk mengantisipasi kehilangan Benatia, Roma pun menyiapkan sejumlah nama yang diproyeksikan sebagai pengganti. Beberapa di antaranya Manolas, Vlad Chirices (Tottenham Hotspur), Matija Nastasic (Manchester City), dan Marko Basa (Lille).

Dari deretan nama tersebut, Manolas diyakini jadi prioritas Roma. Tim besutan Rudi Garcia ini dikabarkan siap menggelontorkan dana 10-15 juta euro untuk merekrut penggawa tim nasional Yunani berusia 23 tahun tersebut.

Tapi rumor ini dibantah oleh agen Manolas, Giannis Evangelopuolos. Giannis menyebutkan sejauh ini belum ada penawaran dari Roma, sementara minat justru diakui datang dari sejumlah klub Eropa lain. Sang agen juga mengungkapkan kliennya tak menutup kemungkinan bertahan di Olympiakos meski pintu keluar sudah terbuka.

“Rumor soal Manolas pindah ke Italia sekarang sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Tapi sebenarnya tidak pernah ada apa-apa. Kami belum pernah mendapatkan kabar apapun dari Roma,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

“Saya bisa berkata bahwa memang ada kontak dengan klub-klub besar lain di Eropa, tapi untuk saat ini saya tidak akan mengesampingkan kans bahwa Kostas akan bertahan dengan Olympiakos,” tambahnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Selain Roma, klub Inggris Arsenal kabarnya juga meminati Manolas. Manolas sendiri tampil impresif bersama Olympiakos sejak bergabung di 2012, meraih dua gelar Liga Yunani dan satu trofi Piala Yunani. Penampilan tersebut mengantarkannya masuk ke skuat timnas Yunani di Piala Dunia 2014 kemarin.