Home / Liga Inggris / Manchester United Sepakat €. 81 Juta Untuk Di Maria

Manchester United Sepakat €. 81 Juta Untuk Di Maria

SoccerGo! – Pemain Timnas Argentina akan melakukan tes medis pada hari Selasa dan kemudian memperbincangkan hal pribadi sebelum maelakukan penandatangananan dengan Manchester United.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan €. 81 juta dengan Real Madrid untuk pemain sayap Angel Di Maria.

Pada hari Sabtu Pihak Manchester United telah membuat terobosan dalam upaya mereka untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Old Trafford, setelah sang pemain memutuskan bahwa ia ingin pindah ke Old Trafford.

Pembicaraan antara kedua belah pihak telah dipercepat dalam 24 jam terakhir, Di Maria kini tiba di Manchester dan diperkirakan akan menyetujui persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis pada hari Selasa.

Louis van Gaal akan menawarkan Di Maria Gaji gaji yang hampir sama dengan Wayne Rooney € 360.000 per minggu, termasuk fee kontrak sebesar € 6 Juta beserta bonus tambahan.

Manchester United akan membayar Madrid menjadi rekor di Inggris sebesar €. 81 juta, termasuk melewati rekor transfer Fernando Torres ke Stamford Bridge pada tahun 2011.

Pada bulan Juli bahwa kesepakatan antara klub Premier League dan Real Madrid makin dekat dan Ancelotti menegaskan pada hari Minggu bahwa Di Maria mengatakan selamat tinggal menjelang pindah ke Manchester.

Di Maria akan menambah pemain gelandang Ander Herrera, Luke Shaw dan pemain Argentina Marcos Rojo, yang bergabung dari Sporting Lisbon pada awal Agustus.

Kesepakatan untuk Di Maria, termasuk bonus, paket gaji dan berbagai bonus, bisa melampaui € 188 Juta .

Pemain berusia 26 tahun yang diapastikan tidak mendapatkan tempat utama setelah Madrid kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez, bisa langsung masuk ke skuad utama United jelang pertemuan dengan Burnley, Sabtu.