Home / Liga Italia / Pengganti Balotelli,Milan Tau Yang Inzaghi Mau
Pengganti Balotelli,Milan Tau Yang Inzaghi Mau

Pengganti Balotelli,Milan Tau Yang Inzaghi Mau

Soccergo.net Milan – Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi tak terlalu mengkhawatirkan timnya sepeninggal Mario Balotelli. Inzaghi yakin Milan akan memberikan pemain pengganti yang dia butuhkan untuk menggantikan Balotelli.

Setelah satu setengah musim memperkuat AC Milan, Balotelli akan resmi hengkang dalam waktu dekat ini. Penyerang 24 tahun itu sedang menuntaskan proses kepindahannya ke Liverpool.

Menurut Inzaghi, perginya Balotelli tak akan serta merta membuat timnya jadi lebih lemah. Dia yakin para pemain lain akan termotivasi untuk membuktikan bahwa Milan tak cuma bergantung pada Balotelli.

“Ketika seorang pemain pergi, itu berarti semua pihak yang terlibat mengambil keputusan ini. Kami pastinya kehilangan seorang pemain hebat, tapi kami mendapatkan sesuatu yang lebih dalam hal semangat tim dan rasa lapar,” ujar Inzaghi yang dikutip Football Italia.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Balo di Liverpool,” tambahnya.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Balotelli, Milan kabarnya sedang mendekati sejumlah nama. Mereka yang dihubung-hubungkan dengan Rossoneri antara lain Jackson Martinez, Mattia Destro, Leandro Damiao, Fernando Torres, dan Alvaro Negredo.

“Para direktur tahu apa yang saya mau di bursa transfer. Saya harus melatih para pemain yang saya miliki dan kami punya skuat untuk menghadapi tuntutan kompetisi,” tutur Inzaghi.

“Kalau pemain baru datang maka akan lebih baik lagi, tapi kalau tidak kami tidak masalah,” katanya.