Home / Berita Bola / Coppa Italia / Lazio & Udinese Lolos Ke Babak Keempat
Lazio & Udinese Lolos Ke Babak Keempat

Lazio & Udinese Lolos Ke Babak Keempat

Soccergo.net Roma – Tim-tim Serie A masih relatif belum menemui rintangan berarti di babak ketiga Coppa Italia. Lazio dan Udinese menjadi dua dari sejumlah klub Serie A yang lolos ke putaran keempat.

Di Stadio Olimpico, Roma, Senin (25/8/2014) dinihari WIB, Lazio berpesta gol ke gawang Bassanno Virtus. Biancoceleste menang telak 7-0 atas tim Lega Pro 2 (divisi keempat Liga Italia) itu.

Meski menang telak, baru di babak kedua Lazio bisa memecah kebuntuannya. Adalah Antonio Candreva yang mengawali pesta gol Lazio lewat golnya di menit ke-46.

Setelah Candreva membuka skor, keran gol Lazio mengalir lancar. Tiga pemain anyar Lazio, Stefan de Vrij, Dusan Basta, dan Marco Parolo, juga turut mencatatkan namanya di papan skor. Miroslav Klose dan dua gol dari Keita Balde Diao melengkapi pesta gol Lazio.

Lazio selanjutnya akan bertemu dengan Varese di babak keempat.

Dari pertandingan lainnya, Udinese juga membukukan kemenangan telak atas Ternana. Zebrette menang 5-1 atas tim Serie B itu.

Antonio Di Natale memborong empat gol untuk Udinese. Satu gol lagi dipersembahkan oleh Cyril Thereau. Di babak keempat, Udinese sudah ditunggu oleh Cesena.

Kemenangan dengan skor besar juga dicatat klub Serie A lainnya, Sampdoria yang menang 4-1 atas Como. Eder menjadi bintang kemenangan Il Samp dengan mencetak hat-trick.

Hasil lengkap babak ketiga Coppa Italia, Senin (25/8/2014) dinihari WIB:

Lanciano 0-1 Genoa
Brescia 1-0 Latina
Verona 3-0 Cremonese
Lazio 7-0 Bassano
Cesena 1-0 Casertana
Empoli 3-0 L’Aquila
Sampdoria 4-1 Como
Udinese 5-1 Ternana