Home / Liga Spanyol / Munir Senang Bisa Mencetak Gol di Laga Debut

Munir Senang Bisa Mencetak Gol di Laga Debut

SoccerGo! – Youngster Barcelona Munir El Haddadi mengaku gembira pasca mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama tim utama di Camp Nou, hari Minggu waktu setempat.

Pemain lulusan akademi La Masia itu dipromosikan ke tim utama Barcelona dan menjadi bagian dari rencana pelatih baru Luis Enrique musim ini. Munir membayar kepercayaan sang pelatih dengan menyumbangkan satu gol di laga perdana La Liga melawan Elche.

Saat ia ditarik keluar dalam pertandingan tersebut, ia mendapatkan standing applause dari para penonton yang menghadiri Stadion Camp Nou. Atas pencapaiannya tersebut, Munir mengaku senang dapat mencetak gol di laga debutnya.

“Saya sangat senang dengan debut saya. Aku bangga dapat mencetak gol di Camp Nou dengan Messi. Saya sangat senang,” kata Munir seperti dikutip oleh Mundo Deportivo.

“Luis Enrique mengatakan bahwa saya melakukannya dengan baik, dan menginginkannya untuk tetap seperti itu. Aku akan tetap bekerja dengan cara yang sama dan melihat apa yang terjadi. Luis Enrique ingin bekerja, bekerja, bekerja setiap hari dan membaik.

“Saya mendedikasikan gol itu untuk keluarga saya, ayah saya dan saudara-saudara saya. Aku bahkan tidak berpikir tentang masa depan,” pungkas Munir.