Home / Liga Spanyol / Ancelotti: Ronaldo Akan Jalani Latihan Khusus

Ancelotti: Ronaldo Akan Jalani Latihan Khusus

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Cristiano Ronaldo akan menjalani satu minggu pelatihan khusus meski musim pembuka La Liga telah dimulai.

Enternador asal Italia itu menegaskan Ronaldo siap untuk dimainkan dalam pertandingan pembuka La Liga melawan Cordoba, namun Don Carlo menilai sang pemain memerlukan perhatian lebih lanjut untuk mengembalikan kebugarannya.

Dan Ancelotti percaya jeda waktu yang cukup lama antara pertandingan pada hari Senin dan berikutnya melawan Real Sociedad, hari Minggu akan memberikan cukup waktu bagi CR7 agar kembali prima.

“Mungkin terdapat rasa sakit ringan dan nyeri,” katanya. “Musim lalu dia punya tendinitis dan selama pra-musim dia tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Dia membutuhkan latihan individu untuk mengatasinya.

“Kami akan gunakan pekan depan untuk melakukan latihan khusus untuk meningkatkan kondisinya”

Ronaldo mencetak dua gol saat Real mengalahkan Sevilla 2-0 untuk memenangkan Piala Super UEFA di Cardiff awal bulan ini. Meski demikian, kondisi Ronaldo sepertinya kurang meyakinkan setelah ia hanya dimainkan selama 45 menit saat melawan Atletico Madrid di pertandingan Supercopa de Espana.