Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Puji Lionel Messi Setinggi Langit

Luis Enrique Puji Lionel Messi Setinggi Langit

SoccerGo! – Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji performa Lionel Messi setelah sukses mencetak brace dalam kemenangan 3-0 atas Elche pada hari Senin dini hari.

Messi menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia saat tampil perdana musim La Liga 2014-15 di bawah asuhan Luis Enrique.

Enrique menyebut Messi sebagai seorang “penyihir” dan mengatakan pemain internasional Argentina tersebut bisa bermain di posisi manapun.

“Saya selalu mengatakan Leo Messi adalah yang terbaik di dunia, tapi bukan hanya itu, ia bisa menjadi yang terbaik di setiap aspek,” kata Luis Enrique.

“Jika dia ingin menjadi yang terbaik sebagai bek dia akan menjadi bek terbaik di dunia. Ia memiliki kualitas yang benar-benar sulit untuk dilihat.

“Kita sudah melihat hal-hal yang dia lakukan di sini, tidak hanya di lapangan tetapi juga di sesi latihan dimana memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena teman-temannya juga hebat.”

Di samping itu, Luis Enrique juga mengutarakan rasa kegembiraannya dengan kemampuan timnya yang memiliki pola serangan yang variatif.

“Saya lebih dari senang. Permainan  menjadi segalanya. Seperti yang kami harapkan dari Elche mereka sangat terorganisir dalam pertahanan, sangat solid,” katanya.

“Kami sudah tahu permainan mereka. Kami tidak mampu menciptakan peluang di babak pertama, tapi kami punya begitu banyak ide-ide untuk memecahkan masalah, bukan hanya Messi.

“Dia fantastis dan kami sangat senang untuk memiliki dia, tapi tim mencoba menyerang dengan berbagai cara yang berbeda.”