Home / Liga Inggris / Jamie Redknapp: Manchester United Sangat Menginginkan Angel di Maria

Jamie Redknapp: Manchester United Sangat Menginginkan Angel di Maria

SoccerGo! – Jamie Redknapp percaya bahwa Manchester United sangat Menginginkan penandatanganan Angel di Maria untuk meningkatkan performa tim yang sedang berjuang keras ini.

Manchester United hanya bisa mendapatkan satu poin di pertandingan Liga Premier mereka dengan Sunderland di Stadium of Light saat usaha Juan Mata menjebol gawang Sunderland di menit 16 digagalkan oleh Jack Rodwell.

Redknapp juga percaya bahwa Louis van Gaal perlu menambahkan gelandang lain untuk skuadnya serta bek menyusul cederanya Chris Smalling.

Jamie Redknapp: “Minggu yang mengecewakan dan kinerja Manchester ​​United mengecewakan lagi,  Anda dapat melihat mengapa mereka sangat menginginkan untuk mendapatkan Angel di Maria,  Ketika saya bermain melawan Manchester United anda lebih takut pada bola karena jika Anda kehilangan. mereka akan berada di sekelilingmu dalam hitungan detik.

“Mu hanya kurang kecepatan. Di Maria dapat membantu tapi aku tertarik untuk melihat di mana ia akan cocok dengan sistem 3-5-2 Louis van Gaal. Ketika seorang pemain seperti Di Maria bisa di kontrak, tak heran United mengejarnya . Tapi itu bisa kita lihat apakah Di Maria penandatanganan terakhir United.

“Prioritas mereka harus mendapatkan pemain bertahan dan gelandang yang bisa bermain lebih kedalam untuk mendikte permainan.”