Home / Liga Inggris / Manchester City Mencoba Membajak Transfer £ 64 Juta Angel Di Maria Ke Manchester United

Manchester City Mencoba Membajak Transfer £ 64 Juta Angel Di Maria Ke Manchester United

SoccerGo! – Manchester City sedang berusaha untuk membajak penandatanganan Angel Di Maria dari Real Madrid meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa pemain sayap ini telah diatur untuk pindah ke rival Manchester United.

Hal ini diyakini setelah agen Angel Di Maria akan terbang ke Inggris untuk membicarakan kesepakatan 64million £ dengan The Red Devils dalam beberapa hari mendatang.

Namun menurut rumor yang berkembang bahwa Manchester City, telah meminta Di Maria untuk menunda menyelesaikan pindah ke Old Trafford, sang juara Premier League menilai mereka mampu untuk meluncurkan tawaran lebih besar untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Diperkirakan bahwa Manchester City khawatir tentang impilkasi Financial Fair Play dari langkah tersebut setelah Real dilaporkan menawarkan pemain ke klub untuk £ 60 Juta dan tambahan £ 8 juta pekan lalu.

City akan mencoba dan meningkatkan tawaran sekitar £ 50 juta untuk mendatangkan Angel Di Maria dengan menjual pemain,  dengan menyiapkan Alvaro Negredo meninggalkan stadion Etihad untuk membuat jalan bagi pemain sayap Madrid tersebut

Manchesters United tetap menjadi favorit untuk mendatangkan Di Maria musim panas ini meskipun raksasa Inggris telah diberitahu untuk siap membayar sekitar £ 63.9 Juta – yang akan menjadi rekor transfer domestic.