Home / Liga Inggris / Van Gaal: Saya suka Di Maria sebanyak Messi Dan Vidal (setelah imbang 1-1 lawan sunderland)

Van Gaal: Saya suka Di Maria sebanyak Messi Dan Vidal (setelah imbang 1-1 lawan sunderland)

SoccerGo! – Mantan Manajer Barcelona mengeluhkan kurangnya kreatifitas saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Sunderland tapi tidak bisa ditarik kesimpulan apakah langkah untuk mendatangkan bintang Real Madrid itu semakin dekat.

Manajer Manchester United Louis van Gaal menolak untuk mengkonfirmasi langkah klub untuk Angel Di Maria, tetapi ia mengakui kemampuan pemain Argentina itu di antara para pemain terbaik di dunia.

Manchester United mendekati kesepakatan untuk pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria, dengan Manajer Los Blancos Carlo Ancelotti, dan telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Santiago Bernabeu.

Van Gaal kini telah mengungkapkan ia ingin menandatangani Di Maria sebanyak ia ingin melihat Lionel Messi dan Arturo Vidal tiba di Old Trafford – tetapi menolak untuk mengomentari apakah transfer itu dekat dengan penyelesaian.

“Saya pikir selalu klub harus mengumumkannya,” kata Van Gaal. “Ketika kita berpikir itu adalah waktu yang tepat maka kita akan datang kepada Anda. Pada saat ini kita tidak bisa mengatakan apa-apa.

“Ya, [saya suka Di Maria]. Tapi aku suka Messi juga dan Vidal juga. Ada banyak pemain yang saya suka. Tapi mereka tidak bisa selalu datang ke Manchester United.”

Mantan pelatih Belanda itu berbicara setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Sunderland dan ia percaya timnya kurang kreatifitas.

Juan Mata membawa Manchester United memimpin sebelum Jack Rodwel menyamakan kedudukan dengan sundulan, meninggalkan 20 kali juara Inggris tanpa kemenangan dari pembukaan mereka dua pertandingan Liga Premier musim ini.

“Saya berpikir bahwa di babak pertama kami memainkan pertandingan yang sama dengan Sunderland,” Van Gaal menyatakan. “Kami tidak menciptakan banyak peluang.

” kami sudah memperingatkan pemain tentang tendangan sudut, dan kemudian mereka pergi dan mencetak gol dari tendangan sudut. Itu mengecewakan.

“Di babak kedua kami bermain jauh lebih baik tapi di sepertiga akhir kami tidak memiliki operan yang kreatif.

“Minggu lalu [melawan Swansea City] kami menciptakan banyak peluang. Sepakbola dimainkan untuk menciptakan peluang.

“Saya harus mengatakan mungkin kami memiliki penguasaan bola lebih banyak dan lebih dominan dibandingkan pertandingan terakhir. Tapi Anda harus memenangkan permainan Anda dan kami tidak bisa.”