Home / Liga Indonesia / PSM Makasar Geser Posisi Persela Lamongan

PSM Makasar Geser Posisi Persela Lamongan

SoccerGo! – Keinginan Persela Lamongan untuk memperbaiki peringkat di klasemen tidak berjalan mulus, ini dikarenakan Persela kalah 1-3 oleh PSM Makasar.

Dengan kekalahan ini mengakibatkan Persela harus merelakan posisi di klasemen digantikan PSM Makasar, walaupun nilai yang dimiliki sama akan tetapi ada perbedaan dari selisih gol, sehingga PSM naik ke posisi 4 sedangkan Persela turun ke posisi 5.

Eduard Tjong (Pelatih Persela): “Saya akui tiga gol PSM adalah imbas pemain kurangnya anak-anak menutup pergerakan pemain PSM di lini tengah. Sehingga, pemain belakang lah yang bekerja keras,”

Assegaf Razak(Pelatih PSM): “Meski menang 3-1 atas Persela, kami masih perlu pembenahan utamanya di lini belakang dan depan. Kami akan melakukan pembenahan sebelum away ke Putra Samarinda dan Mitra Kukar,”

Keinginan besar untuk lolos 8 besarlah yang membuat PSM main dengan semangat tinggi, pertandingan ini sendiri di mulai dengan gol pertama di menit ke 26 lewat pemain M Rahmad, di menit ke 30 melalui Kurniawan, dan di babak kedua M Rahmad menambah pundi-pundi golnya di menit ke 58, dan gol balasan Persela sendiri di cetak oleh Burhanudin di menit ke 70.