Home / Liga Inggris / Striker Chelsea Fernando Torres masih diinginkan oleh Jose Mourinho

Striker Chelsea Fernando Torres masih diinginkan oleh Jose Mourinho

SoccerGo! – Jose Mourinho menegaskan ia ingin Fernando Torres tetap bertahan di Chelsea setelah sang striker tidak diikutkann ketika Chlesea menang 2-0 atas Leicester City.

Torres adalah pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 3-1 Chelsea di Burnley dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, tetapi bahkan tidak di bangku cadangan ketika sukses melawan Leicester di Stamford Bridge.

Pemain internasional Spanyol, yang telah mencetak 46 gol dalam 172 penampilan untuk Chelsea sejak kepindahannya dari Liverpool pada Januari 2011, secara teratur selalu dikaitkan akan pindah.

Tiga klub Italia AC Milan, Juventus dan Roma telah terhubung dengan melakukan pendekatan musim panas untuk Fernando Torres yang sekarang berusia 30 tahun, namun Mourinho sendiri tidak ingin Torres pergi.

“Saya memutuskan untuk mempertahankan tim yang sama dan aku punya bangku dengan keseimbangan; satu bek tengah, satu full-back, satu pemain gelandang bertahan, satu menyerang pemain lini tengah, satu pemain sayap dan satu striker, “kata Mourinho, menjelaskan mengapa Torres tidak terlibat melawan Leicester.

“Kadang-kadang saya dapat memiliki dua striker di bangku cadangan, kadang-kadang saya tidak bisa. Memainkan Drogba, Ramires dan Willian sehingga keputusan ini bagi saya wajar.

“Pada saat ini kami sedang bermain satu pertandingan dalam satu minggu tapi nanti, kita harusbermain di Capital Cup One, Liga Champions dan Premier League bersama-sama.

“Kami akan memiliki tiga pertandingan setiap minggu pada bulan September, Oktober, November dan Desember sehingga akan lebih mudah bagi mereka semua karena mereka semua akan bermain.

“Saya ingin tiga striker dalam tim. Aku tidak bisa melakukan musim tanpa tiga striker. Aku ingin dia (tinggal).

“Dia akan bermain dan mencetak gol, akan sangat berguna bagi kami, ia adalah pria yang fantastis, profesional, sehingga tidak ada masalah.”