Home / Liga Spanyol / Enrique Berharap Neymar dan Pedro Bisa Segera Dimainkan

Enrique Berharap Neymar dan Pedro Bisa Segera Dimainkan

SoccerGo! – Pelatih Barcelona Luis Enrique berharap Neymar dan Pedro akan fit untuk diturunkan di pertandingan pembukaan La Liga melawan Elche pada hari Minggu.

Neymar tampaknya bakal diragukan untuk dimainkan setelah mengalami cidera di pergelangan kaki dalam sesi latihan pada hari Kamis.

Padahal, ia baru saja sembuh dari cidera patah tulang belakang selama Piala Dunia, namun Luis Enrique mengungkapkan bahwa pemain 22 tahun bisa saja diturunkan. Sementara pemain lainnya Pedro sepertinya juga dalam kondisi yang kurang prima.

“Neymar? Kita lihat besok apakah dia akan bermain. Pedro? Sama, ia berlatih seperti biasanya hari ini. Pada prinsipnya, saya mengandalkan mereka berdua,” kata Luis Enrique pada konferensi pers pada hari Sabtu.

Enrique juga berharap timnya mempunyai motivasi yang tinggi untuk merebut mahkota La Liga musim ini.

“Tidak ada tim yang akan mengalahkan kami dengan gampang.”

“Atletico adalah juara, jadi mereka bakal difavoritkan musim ini. Kami menghargai mereka. ”

Pelatih berusia 44 tahun itu juga menyebut klub masih terbuka untuk mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

“Kami telah melakukan penandatanganan besar sejauh ini, tapi kami terus memantau bursa transfer dan masih bisa memperkuat skuad,” katanya.